Loading, Sabar...

Downlaod Free Game PC Borderlands 2 Full Version

Unknown 2 18.23

Downlaod Free Game PC Borderlands 2 Full Version
Hay sobat madeinblogspot kali ini saya akan share game pc fenomenal yang judulnya Borderlands 2
Borderlands 2 adalah tindakan role-playing first-person shooter video game , yang dikembangkan oleh Gearbox Software dan diterbitkan oleh 2K Games pada tanggal 18 September 2012. Ini adalah permainan kedua dalam seri Borderlands dan sekuel tahun 2009 Borderlands . Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 , Xbox 360 dan platform OS X , kemudian sedang porting ke PlayStation Vita pada 13 Mei 2014.

Seperti pertandingan pertama , Borderlands 2 memungkinkan pemain untuk menyelesaikan kampanye yang terdiri dari quests pusat dan opsional sisi - misi sebagai salah satu dari empat pencari harta karun , " Vault Hunters " , di planet Pandora . Gameplay Fitur utama dari game asli , seperti secara online kolaboratif gameplay kampanye ; menjarah secara acak , seperti senjata dan perisai ; dan unsur-unsur pembangunan karakter umum ditemukan dalam peran - bermain video game di Borderlands 2 .

Permainan ini baik - dipenuhi oleh kritikus dan sukses finansial , menjual lebih dari 5 juta kopi . Download konten untuk permainan telah dirilis , termasuk karakter baru dan alur cerita . The Game of the Year Edition dari permainan dirilis pada 8 Oktober 2013 di Amerika Serikat dan 11 Oktober internasional , termasuk semua download sebelumnya dan meng-upgrade paket kecuali untuk kampanye baru . [ 3 ] [ 4 ] [ 5 ] Sebuah PlayStation Vita versi dirilis pada Mei 2014 dan dikembangkan oleh Iron Galaxy Studios bekerja sama dengan Gearbox . [ 6 ]
Sebelum mendownloadnya lihat screenshot dan kapasitas PC mu!
Downlaod Free Game PC Borderlands 2 Full Version

Screenshots






Recommended System Requirements :
OS: Windows XP Sp3/Vista/7/8
Processor: Intel Core 2 Quad @ 2.3 GHz
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 20 Gb free
Video Memory: 512 MB
Video Card: GeForce GTX 560 / ATI Radeon HD 5850
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard
Mouse
DVD Rom Drive

Related Posts

Games 6413018125059313308

2 komentar

It is an amazing shooter game .... I play it when I was little ......
Borderlands 2 Download Full Version

yea... this game is great!

Posting Komentar

Search

Popular Posts

Facebook ku