Loading, Sabar...

Naruto The Movie: The Last Subtitle Indonesia

Unknown 2 22.48
Yow Minna! Naruto lovers! 
Kalian para penggemar Naruto pasti sudah tau tentang berita akan adanya MOVIE terbaru dari anime Naruto ini. Hadirnya movie ini sebagai tanda perpisahan dari Kishimoto Masashi sebagai pencipta komik Naruto dengan penggemarnya. Masashi akan bertanggung jawab penuh dengan Movie Nartuo The last ini. Baik dari desain karakter, latar cerita atau yang lainnya.

Naruto The Movie: The Last rencananya akan rilis pada tanggal 6 Desember 2014 (Japan). Sedangkan untuk versi downloads-nya masih belum di ketahui kapan akan ada filenya yang bisa di downloads. Pada Movie ini, Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi dan yang lainnya akan memiliki tampilan yang berbeda dari biasanya. Desain tampilan karakter ini bisa kalian lihat digoogle atau pada trailer yang telah resmi dirilis.
Pada trailer ini akan menampilkan sedikit sketsa akhir dari komik Naruto, lihat trailer di bawah ini:
"[The Movie] Naruto: The Last Subtitle Indonesia 3Gp Mp4 Avi Mkv 360p 480p 720p 1080p BluRay."


<<Trailer Naruto The Movie: The Last [Sub English]>>
Sinopsis:
“Bulan perlahan mendekati Bumi! Kalau begitu terus, Bulan akan hancur dan jatuh sebagai meteorit ke Bumi. Menghitung hari akhir dari Bumi, Hanabi Hyuuga diculik oleh pria misterius di Konoho. Naruto, Sakura, Sai, Shikamaru dan Hinata pergi menyelamatkannya. Akankah Naruto dan lainnya bisa menolong Hanabi?

Sketsa tokoh misterius ini telah dirilis pada majalah Shounen jump  minggu lalu. lihat sketsa di bawah ini:
Sketsa tampilan tokoh Naruto dalam Naruto The Movie-The Last lainnya bisa kalian cari di Google.
""

2 komentar

Posting Komentar

Search

Popular Posts

Facebook ku