Loading, Sabar...

Option File Winning Eleven 9 Terbaru 2015

Unknown Reply 14.38
MadeInBLOG - Option File Winning Eleven 9 Terbaru 2015 | Kalu ini admin akan bagikan update pemain Game Winning Eleven 9 mungkin sudah jarang yang menggunakan game ini untuk bermain karena munculnya beberapa versi Pro Evolution Soccer namun itu tidak menciutkan niat admin untuk berbagi seperti yang kemarin admin sempat bagikan yakni Option File Pemain Pes 6 dan kali ini kembali admin akan bagikan yang versi lebih diatas yakni Option File Winning Eleven 9 kali aja ada yang nyantol dihati agan sekalian langsung disedot saja biat lebih cool.
Option File Winning Eleven 9 Terbaru 2015
Option File Winning Eleven 9 Terbaru 2015 sudah mendapatkan Transfer Pemain 2014/2015 jadi sangat komplit jadi tunggu apa lagi bagi anda yang masih menggunakan game ini tidak ada salahnya untuk memperbaharui game anda karena ukurannya sangat kecil dan caranya sangat muda disamping itu juga tidak ribet dan silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini bagi yang belum tau cekidot..

Cara Update Pemain Winning Eleven 9

  1. Download file update Winning Eleven 9 Dulu
  2. Buka File yang sudah didownload, Kemudia di Extrack
  3. Selanjutnya Buka My computer-->/C-->Program File-->trus cari folder Konami-->WE 9-->Save-->Folder1 (nah, terus paste deh di situ). Jangan lupa, patch yang sebelumnya dihapus dulu. Kalo ga, biasanya pas di-paste akan ada peringatan apakah mau meremove existing file, klik yes aja.
  4. Buat yang main pake WE 9 versi RIP (ane juga pake yang ini, lebih enteng di netbook)  lakukan hal serupa dengan langkah ke-2, cuman biasanya folder yang dicari ada di My Document-->Konami-->Save-->Folder1.
  5. Buat yang main pakai PES 5, tenang aja, patch updetan ini juga bisa dipake kok, cukup ganti nama file yang udah di-download (KONAMI-WIN32WE9UOPT) ganti dengan nama KONAMI-WIN32PES5UOPT, terus lakukan seperti langkah pada nomor 3.

Related Posts

PC Game 7020224366651670887

Posting Komentar

Search

Popular Posts

Facebook ku